Aklamasi, 300 Kader Pilih Airin Pimpin Golkar Tangsel Lagi

  • Bagikan

KliksajaBanten.co – Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tangsel. Amanat itu diberikan secara aklamasi oleh 300 pengurus Partai Golkar di Kota Tangsel pada Senin 3 Oktober 2016.

Sebagai tantangan utamanya, Airin langsung dihadapkan tugas untuk memenangkan pasangan Wahidin Halim dan Andhika Hazrumy yang diusung Partai Golkar dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Banten tahun 2017.

“Saya berharap seluruh anak ranting, kader dan pengurus Golkar di Kota Tangerang Selatan untuk tetap solid dalam upaya menyukseskan kebijakan Partai Golkar terutama dalam kegiatan Pilgub Banten 2017,” ujar Airin Rachmi Diany.

Agenda Partai Golkar untuk waktu dekat ini tak lain memenangkan pasangan Wahidin Halim dan Andhika Hazrumy di Pilgub Banten .

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD) I Partai Golkar Banten, Suparman didampingi Ketua Musda Partai Golkar Kota Tangsel, Sukarya, mengakui dalam kegiatan musyarah daerah (Musda) Partai Golkar Kota Tangsel pengurus partai secara aklamasi mendukung dan memilih kembali Airin Rachmi Diany menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangsel.

Kegiatan itu digelar di Serpong untuk memilih Ketua DPD II Partai Golkar Tangsel ternyata hanya ada satu calon nama yang diusulkan yaitu Airin Rachmi Diany sehingga kembali terpilih menjadi ketua partai berlambang ‘Pohon Beringin’ tersebut.

“Masih sangat pantas untuk memimpin Partai Golkar di Kota Tangsel terlebih hampir semua peserta Musda secara solid dan kondusif semuanya mendukung Airin Rachmi Diany kembali menjadi Ketua Partai Golkar,” tuturnya.

  • Bagikan