Gubernur Banten Wahidin Halim Lantik 7 Pejabat Baru Eselon II

  • Bagikan

Gubernur Banten Wahidin Halim melantik dan mengukuhkan tujuh pejabat setingkat eselon II dilingkungan Pemerintah Provinsi Banten, pelantikan dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Banten-Kota Serang, Kamis (15/10/2020).

Tujuh Pejabat yang dilantik yaitu Septo Kalnadi sebagai Asisten Pemerintahan, Tabrani sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Gunawan Risminto sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Agus Mintono sebagai Kepala Biro Hukum, Ahmad Syaukani sebagai Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan, Beni Ismail sebagai Kepala Biro Administrasi Pimpinan, serta Dian Wirtadipura sebagai Kepala Biro Organisasi dan Reformasi Birokrasi.

“Kita harus segera mengisi jabatan-jabatan yang kosong, saya dengan Pak Andika (Wakil Gubernur) sudah sepakat, kita tidak mempunyai kepentingan politik apapun, tetapi yang kita iginkan adalah persoalan ini menjadi profesional,”

Berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk langsung bekerja dan aktif, khusunya kepada Asisten Daerah (Asda). Gubernur meminta untuk memantau situasi politik, situasi pemerintahan dan bagaimana membangun komunikasi dengan Pemerintahan Kabupaten/Kota, salah satunya mengenai penanggulangan corona.

Turut menghadiri Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Sekretaris Daerah Al Muktabar serta Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Banten Komarudin.

  • Bagikan