Jelang Ramadhan, Pertamina Berikan Diskon Pembelian Pertamax dan Dex Series

  • Bagikan

Pertamina kembali meluncurkan program diskon bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax Series dan Dex Series menjelang Ramadan 1442 Hijriah.

Diskon Pertamax Series dan Dex Series tersebut diberikan bagi pengguna aplikasi MyPertamina khusus di bulan April 2021.

“Penawaran ini (Diskon Pertamax Series dan Dex Series) berlaku mulai 1 hingga 30 April 2021 dan berlaku secara nasional untuk seluruh pengguna aplikasi MyPertamina,” ujar Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T), Putut Andriatno, seperti dikutip dari laman pertamina.com, Jumat, 2 April 2021.

Putut menyampaikan, diskon Pertamax Series dan Dex Series diberikan sebesar Rp300 per Liter dan berlaku untuk produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex di seluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina.

“Secara otomatis harga yang dibayarkan konsumen adalah harga khusus dengan selisih harga Rp300 per liter dari harga ritel yang berlaku di SPBU,” ujar Putut.

Putut mengungkapkan, harga hemat Rp300 per liter untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series ini berlaku tanpa batas maksimal transaksi.

“Untuk SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina dapat dicek melalui website www.mypertamina.id/spbu,” ujar Putut.

Saat ini, kata dia, sebanyak 10,5 juta masyarakat sudah aktif menggunakan aplikasi MyPertamina dalam melakukan transaksi pembelian produk Pertamina.

Melalui aplikasi MyPertamina pihaknya berharap masyarakat menjadi makin nyaman dan aman saat melakukan transaksi serta dapat menikmati berbagai loyalty program yang ditawarkan. 

“Loyalty program MyPertamina akan terus kami lakukan. Jadi, tunggu apalagi, segera download aplikasi MyPertamina di handphone dan nikmati berbagai penawaran khusus dengan MyPertamina,” ujar Putut.

Sebagai informasi, harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Provinsi Banten per tanggal 1 April 2021 untuk jenis Pertalite sebesar Rp7.650 per liter, Pertamax Rp9.000 per liter, Pertamax Turbo Rp9.850 perliter.

Kemudian, Pertamax Racing Rp42.000 per liter, Dexlite Rp9.500 per liter, Pertamina Dex Rp10.200 per liter, Solar Non Subsidi Rp9.400 per liter dan Minyak Tanah Non Subsidi Rp11.220 per liter.

  • Bagikan