Mahasiswa Unsera Hilang Terseret Arus di Pulau Oar

  • Bagikan

bantenSeorang mahasiswa Universitas Serang, hingga berita ini diturunkan diketahui telah hilang terseret arus di kawasan Pulau Oar, wilayah Pandeglang, Banten. 

Kejadian itu berlangsung hari Minggu (11/12/2016 sekitar pukul 07.00 wib. Petugas Polres Pandeglang, Banten menerima laporan telah terjadi kecelakaan laut, yaitu ada yang tenggelam di Pulau Oar.

Kronologis kejadian bermula pada hari Sabtu, 10 Desember 2016, sekitar pukul 17.00 wib. Saat itu, mahasiswa UNSERA melaksanakan kegiatan camping di Pulau Oar.

Hari Minggu, sekitar pukul 07.00 wib, sebanyak 11 mahasiswa UNSERA main futsal di Pulau Oar. Lalu, ada 6 mahasiswa lainnya yang berenang di Pulau Oar.

Tiba-tiba, keenam mahasiwa itu terbawa arus. Saat itu cuaca kurang bersahabat. Dari pencarian sementara, 3 orang berhasil menyelamatkan diri, dan dua orang berhasil diselamatkan.

Keduanya adalah Fandi dan Rusli. Sementara, satu orang lainnya masih belum diketahui keberadaannya. Dia adalah Diki Dwi Chandra, 20 tahun, alamat Kampung Gerem, Merak.

Adapun ciri-cirinya adalah tinggi badan 167 cm, kulit kuning langsat, rambut hitam lurus, menggunakan kaos hitam zero, celana pendek putih.[*]

  • Bagikan