Ria Dahlia Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Berkarya Kota Tangerang Selatan

  • Bagikan

Ria Dahlia resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya. Hal ini merujuk hasil rapat DPW Partai Berkarya Provinsi Banten (26/08/2021) di sekretariat DPW Berkarya Provinsi Banten. Dimana telah ditetapkan Ria Dahlia sebagai ketua DPD Berkarya Kota Tangerang Selatan.   

Usai terima mandat sebagai ketua, Ria Dahlia menyatakan siap bangkitkan Partai Berkarya dengan tekad ‘Partai Berkarya Satu Komando Hutomo Mandala Putra (HMP)’. Pernyataan tersebut dilontarkan Ria Dahlia untuk pertamakalinya sejak ia menjadi Ketua DPD Partai Berkarya Kota Tangerang Selatan.

Selain itu, Ria Dahlia juga berkomitmen akan menuntaskan pembentukan 7 DPC Partai Berkarya di seluruh Kecamatan di Tangerang Selatan. Saat ini menurut Ria Dahlia, 7 DPC Berkarya di Tangsel sudah terbentuk semua.

“Hari ini selain saya menghadiri rapat pertemuan di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Provinsi Banten, saya juga melaporkan terkait pembentukan Pengurus DPD Kota Tangerang Selatan dan seluruh Dewan Pimpinan Cabang di Kota Tangerang Selatan sejumlah tujuh DPC”. Jelas Ria Dahlia kepada redaksi kliksajabanten.co

“Insya Allah saya dan teman-teman di Kota Tangerang Selatan, siap menyatukan langkah-langkah strategis dalam rangka membangun Partai Berkarya yang jauh lebih baik,” Tambah Ria Dahlia.

“Kami dari DPD Partai Berkarya Kota Tangerang Selatan, tentu sangat merespon positif dengan bangkitnya Partai Berkarya kembali.

“Semoga dengan terbentuknya kepengurusan Partai Berkarya saat ini dari mulai Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Pimpinan Wilayah, Dewan Pimpinan Daerah, dan Dewan Pimpinan Cabang Partai Berkarya akan jauh lebih baik untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 nanti, dan Partai Berkarya bisa menjadi Pemenang Peserta Pemilu Tahun 2024, Amin”. Kata Ibu Ria Dahlia dalam paparannya di Kantor DPW Berkarya Provinsi Banten.

“Kami bergabung dan bangkit di Partai Politik hanya untuk Partai Berkarya, maka kami berharap semua DPD Partai Berkarya di Provinsi Banten khususnya kompak dan dapat benar-benar membangkitkan Partai Berkarya satu Komando Hutomo Mandala Putra (HMP) sehingga Partai Berkarya menang dalam pesta demokrasi (Pemilu) tahun 2024 mendatang.” Harap Ria Dahlia.

Dalam kesempatan tersebut, H. Didi Sunardi Sekretaris Wilayah Partai Berkarya Provinsi Banten mengatakan, Kita dari Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Provinsi Banten tentu sangat merespon positif dengan adanya kesiapan dari DPD Partai Berkarya Kota Tangerang Selatan untuk membangkitkan Partai Berkarya yang jauh lebih baik, sebagaimana disampaikan Ibu Ria Dahlia Ketua DPD Partai Berkarya Kota Tangerang Selatan,” tutur Didi Sunardi.

Oleh karena itu, mari kita dukung bersama-sama kepada DPD Partai Berkarya Kota Tangerang Selatan, bahkan DPD Partai Berkarya lainnya yang ada di Provinsi Banten agar kompak dan sama-sama membangkitkan Partai Berkarya dalam menghadapi Pemilu 2024 menjadi pemenang peserta Pemilu mendatang,” harap Didi Sunardi.

  • Bagikan