Wamenag Kunjungi Ponpes Modern Al Fatimah dan Resmikan Gedung MI Plus Al Fatimah

  • Bagikan

Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa’adi, melakukan kunjungan ke Ponpes modern al Fatimah Bojonegoro sekaligus meresmikan gedung Madrasah Ibtidaiyah (MI) Plus Al Fatimah pada (06/12/2020).

Didampingi langsung oleh pengasuh Ponpes Modern AL Fatimah, DR. K.H. Tamam Syaifuddin. Wamenag memberikan motivasi kepada para santri Ponpes Modern Al Fatimah dalam proses belajar santri.

Wamenag tiba di Ponpes Modern AL Fatimah jam 15.00 dengan didampingi oleh para pejabat Kementerian Agama Kakanwil Provinsi Jawa Timur juga Kemenag Kabupaten Bojonegoro. Hadir juga dalam acara tersebut Anggota DPRD Jawa Timur H Budiono.

DR. KH. Tamam Syaifuddin, menyampaikan banyak terimakasih atas kunjungan dan peresmian gedung MI Plus Al Fatimah yang langsung dilakukan oleh Wamenag RI.

“Kita sampaikan banyak terima kasih kepada beliau yang terhormat bapak Zainut Tauhid selaku Wamenag RI atas kunjunganya ke Ponpes Modern Al Fatimah. Kita berharap kunjungan beliau dapat memberikan motivasi dan memberikan keberkahan”. Kata Kyai Tamam.

Kyai Tamam juga berharap kunjungan Wamenag dapap memberikan dampak perubahan bagi ribuan santri Ponpes Modern Al Fatimah. “Saya berharap kehadiran pak Wamenag Zainut Tauhid dapat membawa perubahan bagi para santri”. Harap Kyai Tamam.

Selepas memberikan sambutan dan meresmikan gedung MI Plus Al Fatimah, Wamenag bersama rombongan langsung menuju ke Surabaya untuk melanjutkan perjalanan dinasnya ke Banyuwangi Jawa Timur.

 

 

Dari Kiri, Kyai H Tamam Syaifuddin, Wamenag Zainut Tauhid saat berkunjung ke Ponpes Modern Al Fatimah
  • Bagikan