GANN Buka Donasi Bantu Korban Bencana

  • Bagikan

GANN (Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara), berinisiatif menggalang dana untuk membantu korban bencana di Indonesia. BNPB sendiri melaporkan bahwa telah terjadi bencana sebanyak 154 bencana di awal tahun 2021 dan 140 dilaporkan korban meninggal dan jumlah pengungsi ribuan. 

Menanggapi kondisi tersebut GANN berinisiatif membuka donasi untuk membantu korban bencana awal tahun 2021 yang menerpa di berbagai daerah.

“Mengingat banyaknya bencana/musibah yang terjadi awal tahun ini (jatuhnya pesawat Sriwijaya, gempa di Sulbar, banjir di Kalsel, longsor di Jabar dll), kami dari GANN  berinisiatif untuk menggalang dana bantuan buat saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana tersebut sebagai bentuk rasa kepedulian kita kepada mereka”. Kata Ria Dahlia, Ketua Umum GANN Tangerang Selatan kepada redaksi kliksaja.co (19/01/2021).

Ria Dahlia, menambahkan bahwa nantinya dana terkumpul akan disalurkan langsung kepada para korban yaitu melalui aksi-aksi sosial dengan menjalin kerjasama bersama pihak terkait agar bantuan terdistribusi tepat sasaran sehingga dapat membantu masyarakat yang menjadi korban.

“Dana yang terkumpul nantinya akan kita salurkan melalui aksi sosial yang akan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait yang juga melakukan hal yang sama, agar bantuan tersebut sampai tujuan sesuai dengan amanah yang kita berikan dan kita harapkan”. Pungkas Ria Dahlia.

 

  • Bagikan