Ketua DPD Berkarya Tangsel, Ria Dahlia Targetkan 1 Dapil Satu Kursi Pemilu 2024

  • Bagikan

Ketua DPD berkarya tangerang Selatan Ria Dahlia, mentargetkan pada Pemilu 2024 setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Tangerang Selatan mendapatkan 1 kursi DPRD.

“Saya bertekad Partai Berkarya Tangerang Selatan menjadi partai yang diperhitungkan dan tidak lagi dipandang sebelah mata. Jika Pileg 2019 Berkarya tidak dapat kursi, insyaalloh Pileg 2024 nanti Partai berkarya masuk ke jajaran dewan DPRD Kota Tangerang Selatan”. Ujar Ria Dahlia dalam sambutannya dihadapan pengurus DPD dan DPC se-Tangerang Selatan

“Mohon doa restu, insyaalloh di Tangsel kita da 6 (enam) Dapil, dan insyaalloh masing-masing Dapil akan memperoleh 1 kursi.” Tegas Ria Dahlia dengan penuh semangat, dan disambut meriah oleh pengurus dan simpatisan Partai Berkarya.

Hari ini sabtu (13/11/2021) DPD Partai Berkarya Tangerang Selatan menggelar silaturahmi dan konsolidasi  di kawasan resto BKB, Pamulang, Tangerang Selatan.

Ria Dahlia menyampaaikan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak, dan menurutnya ini pertama kalinya Partai Berkarya Tangerang Selatan menggelar acara setelah Ria Dahlia mendapatkan mandat dari DPW Berkara Banten pada 26 agustus 2021 lalu.

Hadir langsung dilokasi acara mewakili DPP berkarya Roslinna Rasidin ketua Badan Luar Negeri DPP Berkarya. yang juga artis sinetron.

Hadir juga jajaran pengurus DPW Berkarya Provinsi Banten, Didi Sunardi sektaris DPW Banten. Beni Dewan Pembina DPW Berkarya Banten. dan Sutadi, dari DPW Banten. hadir juga Damanik dari partai Berkarya Serang.

Acara silaturahmi ditandai dengan penandatanganan pakta integritas DPC se-Tangerang Selatan diantaranya :

  1. DPC pamulang
  2. DPC ciputat
  3. DPC Ciputat Timur
  4. DPC Setu
  5. DPC serpong
  6. DPC Pondok Aren (berhalangan hadir)
  7. DPC Serpong Utara (berhalangan hadir)
  • Bagikan