Pemkab Pandeglang Terbuka Bagi Daerah Lain, Untuk Saling Belajar Meningkatkan MPP (Mall Pelayanan Publik)

  • Bagikan

Kedatangan Wakil Walikota Gorontalo ke Kabupaten Pandeglang disambut langsung oleh Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban didampingi Asisiten Administrasi Umum Kurnia Satriawan, Kepala DPMPTSP Ida Novaida, Kepala Diskominfo Girgi Jantoro bertempat di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pandeglang. Senin (8/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Pandeglang karena sudah memiliki Mal Pelayanan Publik.

“MPP Pandeglang menyajikan pelayanan optimal untuk masyarakat, disini begitu banyak bentuk optimalisasi pelayanan bagi publik, sedangkan untuk di Kota Gorontalo sendiri kami belum mempunyai MPP, “kata Ryan.

Menurutnya Ryan, kedatanganya ke Kabupaten Pandeglang tidak sia-sia, dimana dalam kunjungan ini kami mendapatkan ilmu yang sangat berharga terkait sebuah pelayanan dan tata Kelola pemerintahan yang baik, maka dari itu ilmu pengetahuan yang didapatkan disini akan kami implementasikan di Kota Gorontalo, guna meningkatkan dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat Gorontalo, “ucapnya.

“Setelah melihat dan meninjau beberapa pelayanan MPP Pandeglang, kami menilai MPP ini merupakan sebuah bentuk pelayanan yang sangat maksimal bagi masyarakat, “Kami akan intruksikan jajaran Pemkot Gorontalo untuk berkunjung ke Pandeglang, karena MPP Pandeglang sangat bagus sekali, “terangnya.

Sementara itu Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban mengatakan terwujudnya Pembangunan MPP Pandeglang berkat kerja keras stakeholder dan semua elemen masyarakat, dimana dalam hal pelayanan kami  memiliki komitmen untuk meningkatkan dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat, “kata Tanto.

“MPP Pandeglang adalah satu-satunya MPP yang ada di Provinsi Banten, Alhamdulilah baru satu tahun MPP berdiri sudah mendapatkan penghargaan dari Kemenpan-RB dengan nilai “A” kategori pelayanan prima, “tuturnya.

“Pemkab Pandeglang akan selalu terbuka bagi daerah lain yang ingin berkunjung ke Pandeglang untuk saling belajar dengan tujuan meningkatkan pelayanan”

  • Bagikan