Sosialisasikan Program Kerja dan Visi Misi Muhammad-Rahayu Saraswati, Repdem Tangsel dan Ciputat Raya Gelar Jalan Sehat dan Ngopi Bareng Warga

  • Bagikan

Relawan Demokrasi Perjuangan (Repdem) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus mensosialisasikan program kerja dan visi misi pasangan nomor urut 1 dalam Pilkada Tangsel 2020, yakni H. Muhammad dan Rahayu Saraswati.

Sosialisasi itu dilakukan bersama dengan Repdem Ciputat Raya dalam bentuk jalan sehat dan ngopi bareng dengan warga Gintung Ciputat Timur, Minggu (15/11/2020).

Ilham Permanan Ramadhan selaku koordinator Gerakan Repdem Bergerak mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk edukasi kepada warga untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan arahan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota Tangsel.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap pasangan H. Muhammad dan Rahayu Saraswati.

“Aksi kami ini sebagai bentuk sokongan Repdem Ciputat Raya-se Tangsel terhadap duet Muhammad dan Saraswati yang diusung oleh dua partai politik terbesar di tanah air, yaitu PDIP dan Gerindra, ‘ ujar Ilham.

Sebagai bentuk partisipasi, Ilham berharap warga Ciputat Raya menggunakan hak pilih di Pilkada Tangsel yang akan diselenggarakan pada 9 Desember nanti.

“Gunakan hak pilih saudara-saudara sesuai hati nurani serta pilih calon pemimpin yang yang memiliki visi misi untuk membangun budaya lokal dan untuk kemajuan maupun kesejahteraan masyarakat kota Tangsel kedepan,  imbuh Ilham.

Menurut Ilham, dari tiga pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Kota Tangsel hanya pasangan nomor urut 1, yaitu H. Muhammad dan Saraswati atau yang populer disingkat MS yang visi misinya sangat jelas.

Hal ini diperjelas dengan seringnya kedua pasangan calon nomor urut 1 ini terjun ke tengah-tengah warga untuk menjelaskan program kerja mereka sebagai calon walikota dan wakil walikota Tangsel periode 2020-2025.

“Kami yakin sebagai garda terdepan bersama rakyat dalam mensuport pasangan MS, Pilkada Kota Tangsel 2020 nanti akan dimenangkan oleh pasangan nomor urut satu,” kata Ilham optimistis.

Menurut Ilham kegiatan semacam ini akan terus dilanjutkan di wilayah lain Kota Tangsel dengan tujuan ingin lebih mendekatkan Repdem dengan warga.

“Repdem bersatu padu bersama rakyat dalam ikut mengawal program-program kerja Presiden Joko Widodo termasuk ikut memenangkan calon pasangan nomor urut 1 atau MS di Pilkada Kota Tangerang 9 Desember 2020 nanti,” pungkas Ilham. (*)

  • Bagikan