Pemberian Vaksin COVID-19 di Kota Bogor Mulai November

  • Bagikan

Pemberian Vaksin COVID-19 di Kota Bogor akan dimulai pada November 2020. Hal itu lebih cepat dari rencana awal yaitu pada tahun 2021.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Bogor telah menyiapkan Puskesmas Tanah Sareal untuk tempat pemberian vaksin COVID-19.

“Pemerintah Kota Bogor telah menyiapkan Puskesmas Tanah Sareal untuk tempat pemberian vaksin COVID-19,” kata Bima Arya di Kota Bogor, Selasa (13/10/2020), usai mengikuti rapat koordinasi secara virtual dengan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut B Panjaitan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Menurut Bima Arya, pada rapat koordinasi secara virtual tersebut, Luhut B Panjaitan juga memberikan arahan bahwa pemberian imunisasi vaksin itu ditujukan kepada sekitar 20 persen warga Kota Bogor.

Karena itu, kata Bima Arya, Pemerintah Kota Bogor akan memilih siapa yang mendapat prioritas diberikan imunisasi vaksin COVID-19.

“Mereka adalah tenaga kesehatan dan orang yang bekerja di sektor pelayanan publik,” katanya.

Menurut Bima, data-data sasaran pemberian imunisasi vaksin COVID-19, segera diusulkan kepada Presiden Joko Widodo melalui Gubernur Jawa Barat. (*)

  • Bagikan