Personel Brimob Polda Sumatera Utara Dikirim ke Jakarta

  • Bagikan

anyak empat Satuan Setingkat Kompi (SSK) personel Brimob Polda Sumatera Utara dikirim ke Jakarta untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa buruh dan mahasiswa menolak Undang-Undang Cipta Kerja.

Pelepasan personel Brimob yang berjumlah sekitar 400 orang tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto di Bandara Kargo Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Minggu (11/10/2020).

Dalam arahannya, Dadang berpesan agar para personel waspada dalam menjalankan tugasnya, tetap memperhatikan SOP dan menerapkan protokol kesehatan.

“Tetap memperhatikan SOP yang berlaku serta menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

​​​​​​​Dadang berharap  para komandan agar tetap memantau situasi terkini di Jakarta dan juga anggota di lapangan, sehingga mereka dapat melaksanakan tugas dengan lancar tanpa kendala.

“Kita doakan bersama-sama agar para personel selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Dan setibanya nanti di akhir penugasan, kembali ke Polda Sumut tanpa ada kekurangan sekecil apapun,” kata mantan Kapolrestabes Medan itu.

Turut hadir dalam apel pemberangkatan, yakni Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol Makmur Ginting, Dansat Brimob Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, Dirbinmas Polda Sumut Kombes Pol Yusuf Hondo Wantri Naibaho, dan Kabid Labfor Kombes Pol Sodiq Pratomo. (*)

  • Bagikan