Presidium GERAKAN MAHASISWA MERDEKA (GMM) MENGUTUK KERAS PRESIDEN PRANCIS:

  • Bagikan

Presidium Gerakan Mahasiswa Merdeka (GMM), Moh Syahril, menegaskan Kepada Presiden RI Ir Joko Widodo, segera mengambil langkah untuk memutuskan Hubungan Bilateral Politik ekonomi antara Negara Prancis.

Hal demikian ditegaskan oleh Syahril bahwa tindakan yang dilakukan oleh Presiden Prancis, Macron adalah tindakan Konyol yang sengaja memecah bela umat muslim di dunia.

Gerakan Mahasiswa Merdeka (GMM), menindak tegas kepada organisasi dunia PBB dan Organisasi OKI agar mengambil langkah kongkrit untuk menindak tegas terkait penghinaan Presiden Prancis Macron yang sudah melebihi batas normal penghinaan terhadap Nabi Muhammad Saw.

Syahril kembali menegaskan Bahwa Presiden RI Ir Joko Widodo harus tegas Mengambil langkah pemboikotan Kepada Produk-produk Prancis yang Ada di Negara Indonesia.

“Bahwa apa yang dilakukan macron telah melukai hati umat Islam,” tutur nya, Jumat (06/11/2020).

Hal demikian bukan persoalan biasa, akan tetapi penghinaan terhadap Nabi Muhammad Saw adalah Permasalahan Serius yang paptut ditindak tegas, karena Sudah Mencoret Nama Baik Agama Islam Di Dunia,

Maka barang tentu kita Sebagai Umat Islam Dunia suda saatnya Mengambil Langka Konstitusi Baik Itu Organisasi Islam Dunia maupun Hubungan Bilateral Antar Negara Dunia dibawah Pimpinan PBB untuk Menindak Tegas Tindakan Presiden Prancis “Macron” yang menghina Nabi Muhammad.

  • Bagikan