Terobosan Baru Unas, Gelar Virtual Job Fair di Tengah Pandemi

  • Bagikan

Terobosan kreatif dilakukan Universitas Nasional. Di tengah pandemi, Unas menggandeng aplikasi penyedia lowongan pekerjaan Job2Go untuk menggelar Virtual Jib Fair. Tujuannya, untuk membantu lulusannya mendapatkan pekerjaan di tengah situasi pandemi.

Kerja sama Universitas Nasional dengan Job2Go melalui Virtual Job Fair, prioritasnya ditujukan untuk membantu para lulusan agar bisa mendapatkan pekerja andari berbagai perusahaan.

Acara ini akan digelar pada 18 – 27 Agustus 2020. Seluruh proses kegiatan pencarian kerja melalui forum ini, dilakukan tanpa dipungut biaya dan dilakukan secara virtual.

Job2Go sendiri adalah aplikasi job portal yang memiliki ribuan job list dan perusahaan yang bisa dilamar oleh para pencari kerja. Job list yang dipublikasi di Job2Go merupakan pekerjaan yang dikhususkan untuk para fresh graduates dan entry level.

Jadi, untuk lulusan UNAS atau yang akan lulus dan ingin bekerja di perusahaan yang diinginkan, bisa mengikuti kegiatan ini. Dalam acara ini, juga akan dilaksanakan Webinar dan Training yang dipandu oleh para ahli di bidangnya.

Para peserta bisa mendaftarkan diri di Job2Go. Di dalamnya akan ditemukan banyak lowongan kerja dari berbagai perusahaan di Indonesia.

Selain itu, dalam acara ini akan ada Talkshow yang digelar setiap hari. Juga ada training bersertifikasi, online assessment, company expo, career consultation, informasi beasiswa, dan masih banyak lagi.(*)

  • Bagikan