6 Pejabat Utama Polda Banten Dimutasi

  • Bagikan

KliksajaBanten.co – Enam pejabat utama di lingkungan Polda Banten dimutasi. Upacara serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, di Aula Serbaguna Mapolda Banten, Senin (05/12/2016).

Para pejabat Polda Banten yang dimutasi, antara lain: Kepala Biro SDM Polda Banten yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol  Nazirwan Adji Wibowo, digantikan oleh AKBP Andi Syahriful Taufik.

Karo Sarpras Polda Banten yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Agus Susanto, diganti oleh Kombes Pol Linggo Wijanarko. Direktur Krimsus Polda Banten yang dijabat oleh Kombes Pol Nurullah, digantikan oleh Kombes Pol Widoni Fedri, dimana sebelumnya menjabat sebagai Dir Intelkam Polda Banten yang digantikan oleh AKBP Wirdo Nefisco.

Untuk Direktur Pamobvit Polda Banten yang dijabat Kombes Pol Ir Moch Arifin digantikan oleh Kombes Pol Dwi Suseno. Sementara itu, AKBP Yudi Herawan,yang menjabat sebagai Kabidkum Polda Banten dipindahtugaskan ke Mabes Polri sebagai Auditor Itwil Itwasum Polri.

Dalam sambutannya, Kapolda Banten berharap kepada pejabat yang baru dapat segera menyatukan langkah untuk bersama-sama memimpin wilayah hukum Polda Banten dengan baik, sebagaimana yang telah dilakukan pejabat sebelumnya.

“Mari kita bekerja dengan sebaik-baiknya dan melaksanakan tugas pokok sebagai anggota Polri, yaitu melindungi, mengayomi dan melayani, sehingga menjadi anggota Polri yang dekat dan dicintai masyarakat,” kata Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo.[***]

  • Bagikan