Bupati Lebak Lantik Kepala Bapelitbangda jadi Pejabat Sekda Kabupaten Lebak

  • Bagikan

Penunjukan Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kabupaten Lebak, Virgojanti sebagai penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebak, setelah surat rekomendasi dari Gubernur Banten Wahidin Halim turun.

Pelantikan Penjabat (Pj) Sekda Lebak dilantik secara langsung oleh Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya di Pendopo Bupati Lebak dan dihadiri oleh para kepala OPD melalui Daring online zoom meeting. Jumat, (5/3/2021).

“Rekomendasi dari Gubernur sudah keluar. Karena itu, Bupati melantik Pj Sekda Virgojanti di pendopo Pemkab Lebak,” ungkap Asda I Setda Lebak, Alkadri.

“Diangkatnya Penjabat Sekda Kabupaten Lebak karena adanya kekosongan jabatan Sekda sejak 1 Maret 2021,” ujar Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya.

Ia berharap, kepada Penjabat Sekda Kabupaten Lebak dapat melaksanakan fungsi dan tugasnya dengan baik dan penuh tanggungjawab. Serta memastikan program kerja berjalan dengan baik.

“Penjabat Sekda Kabupaten Lebak harus dapat memastikan program-program prioritas Pemkab Lebak berjalan sesuai dengan perencanaan,” ujar Iti Octavia Jayabaya.

Sementara itu, Virgojanti merasa bersyukur dapat dipercaya sebagai penjabat Sekda Kabupaten Lebak. Ia siap akan menjalankan tugas sesuai dengan tanggungjawab dan tupoksinya.

“Alhamdulillah hari ini saya dilantik sebagai Penjabat Sekda Lebak, dalam rangka menjaga kesinambungan pelaksanaan tugas-tugas administrasi pemerintahan setelah masa tugas bapak Sekda Ir. H. Dede Jaelani MM memasuki masa pensiun per 1 maret 2021 lalu,”kata Virgo.

“Saya mohon doa dan dukungannya dari seluruh jajaran pemerintahan dan stakeholder terkait amanah baru ini. Semoga saya dapat melaksanakan tugas sesuai tanggungjawab dan Tugas pokok fungsi saya sebagai PJ Sekda,”ungkapnya.

Untuk diketahui, per 1 Maret 2021 Ir. Dede Jaelani memasuki masa pensiun, sehingga untuk mengisi sementara kekosongan kursi Sekda, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kabupaten Lebak, dipercaya menjadi Penjabat Sekda Kabupaten Lebak.

  • Bagikan