Kapolres Tangsel Dampingi Polda Metro Jaya Tinjau Kampung Tangguh Jaya

  • Bagikan

Kapolres Tangsel AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., S.I.K., MH. dampingi Irwasda Polda Metro Jaya ke Posko KTJ Polsek Kelapa Dua dan meninjau ke Kampung Tangguh Jaya Perum Dasana Indah Jl. Perintis Utama blok SB 2 No.1 Rt 01 Rw 10 Kel. Bojong Nangka Kec. Kelapa Dua Kab. Tangerang.

Hadir dalam kegiatan Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol. Drs. Herukoco, M.Si., Karo Rena Polda Metro Jaya Kombes Pol. Albertus Sampe Sitorus, Kabid TIK Kombes Pol Sigit Dedy Purwadi, Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono Adi P., S.H, S.I.K. M.H., PJU Polres Tangsel dan Camat Kelapa Dua Ibu Prima Saras Puspa.

“Kampung tangguh ini adalah proyek kolaborasi tiga pilar bagi kita semua karena tidak akan berjalan tanpa ada bantuan dari masyarakat” terang Irwasda PMJ dalam sambutannya.

Diharapkan dengan adanya kampung tangguh ini yang tadinya di wilayah ini zona merah dapat lebih baik menjadi oranye, kuning dan selanjutnya hijau.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian bantuan sembako dan sarana cuci tangan bagi masyarakat Kp. Tangguh Jaya.

  • Bagikan