Kecelakaan Kapal KMP Nusa Jaya, Tim SAR Lakukan Pencarian Korban di Perairan Pulau Tempurung Merak Cilegon

  • Bagikan

Dit Polairud Polda Banten dan Tim SAR Gabungan hari ini (31/10/2020) dikabarkan sedang melakukan pencarian korban kecelakaan laut kapal KMP Nusa Jaya.

Sebelumnya tim SAR mendapatkan laporan laka laut Kapal Man Over Boat dengan 1 orang penumpang kapal KMP Nusa Jaya (Man Over Boat) terjatuh di seputaran peraiaran pulau Tempurung Merak – Kota Cilegon Banten.

Tim SAR gabungan yang terdiri Tim Rescue KP&P, Polairud Polda Banten, Basarnas dan PMI Kota Cilegon masih melakukan pencarian korban

Kejadian laka laut yang terjadi pada Jum’at (30/10/2020) sekitar pukul 13.45 Wib pada titik koordinat 5°54.37′ S – 105°54.81′ E.

Tim SAT menerima informasi pada Jum”at pukul 16.00 Wib dimana telah terjadi kecelakaan di laut

Tim SAR gabungan langsung menuju lokasi guna melakukan pencarian kepada korban laka laut tersebut.

Menurut Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Rustam Mansur SIk yang didampingi Kasubdit Patroli Airud AKBP Saidin SE menjelaskan, dengan adanya informasi laka laut tersebut kita langsung menerjunkan personil Search and Rescue guna melakukan pencarian terhadap para korban dan di batu dengan Tim SAR Gabungan.

“Kita langsung menerjunkan personil Search and Rescue guna melakukan pencarian terhadap para korban dan di batu dengan Tim SAR Gabungan”. Kata Rustam.

  • Bagikan