Lamaran Ditolak, Penjaga Sekolah Pilih Gantung Diri di Pohon Beringin

  • Bagikan

KliksajaBanten.co – Seorang pemuda kedapatan menghabiskan nyawanya sendiri dengan cara menggantungkan diri di atas sebuah pohon beringin yang berada di depan SDN 1 Komplek Kejaksaan Rangkasbitung, Senin 3 Oktober 2016.

Anda, (35) warga Kampung Kalimati, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, yang sehari-hari bertugas sebagai penjaga sekolah ini diduga bunuh diri lantaran cintanya bertepuk sebelah tangan.

Rekan korban, Opik, menduga aksi bunuh diri itu dilakukan Anda pada malam sebelum jasadnya ditemukan. Dan Anda mengkhiri hidupnya diduga akibat kecewa lantaran lamarannya menikah ditolak oleh kekasihnya.

“Dugaan yang saya tahu seperti itu. Karena sejak ada kabar lamaran Anda ditolak kekasihnya, Anda terlihat sangat terpukul,” kata Opik.

Jasad Anda pertama kali ditemukan oleh salah satu rekannya bernama Juli yang saat itu bertugas menjaga sekolah pada pagi hari.

“Pagi itu, Juli yang juga sesama penjaga sekolah masuk pagi. Saat dirinya akan mengontrol semua ruangan kelas, tiba-tiba dia melihat Anda tergantung di atas pohon beringin. Juli langsung melapor ke guru yang sudah hadir pagi itu,” tutur Opik.

Sementara itu, Kepala Unit Reskrim Polsek Rangkasbitung Iptu Malik Abraham mengatakan, setelah mendapat laporan pihak sekolah, petugas Polsek langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Kami langsung ke tempat kejadian perkara untuk membawa korban ke RSUD Adjidarmo. Penyebab kematiannya masih kami dalami, sehingga sekarang ini kami memanggil para saksi dari pihak sekolah, serta dari pihak keluarga korban,” terang Iptu Malik

  • Bagikan