Lebak Expo University 2021 Akan Digelar Secara Virtual.

  • Bagikan

Paguyuban Mahasiswa Lebak (Paguma) akan menggelar Lebak Expo University (Lexus) Tahun 2021 melalui Virtual.

Hal tersebut disampaikan Ketua Paguma Obiet Alif dihadapan Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi di Kantor Kerjanya, Setda Lebak, Selasa (5/1/2021) saat melakukan audiensi.

“Mengingat kondisi pandemi saat ini, Lexus tahun ini akan digelar secara virtual” Ungkap Obiet.

Obiet juga menjelaskan, meskipun dilakukan secara virtual, kegiatan lexus 2021 ini tetap mendapat antusias dari pihak sekolah menengah atas dan sederajatnya beserta siswa-siswi yang akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi.

“Kita akan menggelar Lexus 2021 pada tanggal 16 Januari 2021, yang mana didukung oleh 34 perguruan tinggi se indonesia dan ditargetkan diikuti 1000 peserta/siswa dari 50 sekolah di Kabupaten Lebak” Jelasnya

Obiet meminta dukungan Pemerintah Daerah melalui Wakil Bupati Lebak guna mendukung serta turut mengajak seluruh stakeholder khususnya sekolah menegah atas di Kabupaten Lebak guna mengikuti acara ini.

Sementara itu, Wakil Bupati Lebak memberikan apresiasi yang tinggi akan digagasnya acara ini, mengingat pentingnya informasi perguruan tinggi yang dibutuhkan oleh para lulusan siswa SLTA dan sederajat yang meneruskan jenjang pendidikannya ke tingkat lebih tinggi.

“Tentunya kami bangga khususnya kepada Paguma yang mana memberikan tenaga dan pikirannya dengan menggelar Lexus untuk kepentingan ade-ade kita yang akan meneruskan pendidikannya ke perguruan tinggi, dimana melalui informasi langsung dari pihak perguruan tinggi itu sendiri, siswa-siswa kita akan memiliki banyak wawasan baik informasi jurusan, biaya dan lainnya” Ungkap Ade.

Terakhir melalui video yang direkam langsung oleh Paguma diruang Kerja Wabup Lebak, Ade mengajak para sekolah dan siswa agar mengikuti acara Lexus ini.

  • Bagikan