Ratu Tatu Tunjuk Pengganti Kadispenda yang Pensiun Dini

  • Bagikan

KliksajaBanten.co – Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah akhirnya mengangkat Haryadi sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda). Pria yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dispenda ditunjuk menggantikan Bustomi yang telah mengajukan pensiun dini.

Namun menurut Kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Kabupaten Serang, Tb Entus Mahmud Shahiri, haryadi tidak akan lama menduduki jabatan tersebut.

“Bupati menetapkan sebagai Plt adalah sekretaris atau Pak Haryadi,” ujar Entus di kawasan Bendungan Pamarayan, Kecamatan Cikeusal, Senin (3/10/2016).

Entus menjelaskan, setelah ada struktur organisasi dan tata kerja (SOTK) baru Dispenda akan dipecah menjadi dua sehingga tidak mengganggu tugas yang menjadi pekerjaan rumah (PR) pejabat sebelumnya.

Sementara itu, Entus juga menjelaskan penunjukan Hariyadi ini karena Bupati Tatu menilai dari sisi kepangkatan  dan syarat sudah terpenuhi. Serta pertimbangan efisiensi daripada memilih orang baru yang harus belajar atau orientasi lebih dulu.

“Bisa satu atau dua bulan. Untuk lelang belum diputuskan, apakah pengisiannya melalui open bidding atau hanya rotasi saja diantara sesama eselon II, kita tunggu SOTK baru,” jelasnya.

Bupati lanjut Entus juga berharap Haryadi dapat melanjutkan seluruh program yang sudah disusun pleh pejabat sebelumnya dengan baik.

“Diharapkan, Pak Haryadi lebih bisa melanjutkan program-program atau PR-PR Pak Bustomi,” ucap Entus.

  • Bagikan