Sambut HUT Kota Tangerang, Pemkot Lakukan Kegiatan Berbagi Masker

  • Bagikan

Dalam rangka HUT Kota Tangerang ke-28 yang jatuh pada 28 Februari mendatang, Pemerintah Kota melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang membagikan puluhan ribu masker kepada masyarakat.

Bersama Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin didampingi Sekretaris Daerah Herman Suwarman hadir langsung membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung di kawasan kuliner Pasar Lama Kisamaun, Kota Tangerang, Rabu (3/2/2021).

“Kita melaksanakan gerakan berbagi masker ini agar setiap masyarakat yang masih berkegiatan di masa PPKM ini tetap mematuhi protokol kesehatan 4M,” ujar Wakil Wali Kota ditemui usai kegiatan berbagi masker.

Sejalan dengan tema HUT kali ini yaitu “Semangat dan Sehat Membangun Kota”, puluhan ribu masker dibagikan sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat dalam bersinergi memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Tangerang.

“Alhamdulillah kita lihat masyarakat sudah tertib menggunakan masker, artinya tingkat kesadaran sudah cukup tinggi,” jelas wakil.

Selain itu, Sachrudin berharap bahwa tidak hanya pemerintah tapi seluruh elemen masyarakat bisa terus meningkatkan disiplin dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Tangerang secara bersama-sama.

Terus jaga kesehatan diri dan keluarga dengan menerapkan 4M: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

“Terus disiplin menerapkan protokol kesehatan, untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga,” pungkas Sachrudin.

  • Bagikan