Seluruh Peserta Pilgub Banten Lolos Test Kesehatan dan Narkoba

  • Bagikan

KliksajaBanten.co – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Banten menyatakan seluruh pasangan bakal Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Banten telah lolos dalam tahapan Cek Kesehatan, Psikologi dan narkoba.

Menurut Ketua Pokja Pencalonan KPUD Banten, Syaeful Bahri, berdasarkan hasil pengecekan dan tes Kesehatan, Psikologi dan Narkoba terhadap pasangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy pada tanggal 24 September 2016 kemarin dinyatakan lolos.

“Wahidin Halim dinyatakan sehat secara jasmani dan rohani, serta terbebas dari narkoba. Begitu pula dengan wakilnya Andika Hazrumy,” Ujar Syafeul Bahri. Jumat (30/9/2016)

Syaeful melanjutkan bahwa, pasangan Rano Karno dan Embay Mulyasarif juga dinyatakan lolos tes kesehatan dan terbukti bebas dari narkoba setelah melalui pengecekan urin dan rambut yang bekerjasama dengan BNN.

“Kesimpulannya keseluruhan calon, Wahdin Halim, Andika Hazrumy, Rano Karno dan Embay Mulyasarif mampu untuk melanjutkan karena telah lolos dan dinyatakan sehat jasmani rohani dan terakhir negatif narkoba,” pungkasnya.

  • Bagikan