Warga Boulevard Vila Dago Tangsel Selenggarakan Halal Bi Halal dengan Protokol Covid-19

  • Bagikan

Warga komplek perumahan vila dago, boulevrad ujung, kelurahan Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan selenggarakan halal bihalal bersama warga dengan mematuhi protokol covid-19. 

Halal bi halal dihadiri oleh seluruh warga yang berada dalam wilayah boulevard ujung, kegiatan halal bi halal mewajibkan warga mengenakan masker, disediakan hand sanitizer, dan tetap menggunakan aturan jaga jarak. Meski dengan protokol kesehatan kegiatan berlangsung meriah dan warga antusias mengikuti acara.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa selenggarakan halal bi halal bersama warga boulevard ujung meski dalam situasi pandemi, halal bi halal tetap bisa terlaksana berkat dukungan bapak ibu seluruh warga. Kami juga bersyukur berterimakasih kepada seluruh warga akhirnya kita warga boulevard ujung memiliki pos security. Insyaalloh ini nantinya tidak sekedar jadi pos security. Namun tempat kita bersilaturahmi seluruh warga”. Kata Doyo Wilujeng, dalam sambutannya selaku koordinator warga boulevrad ujung. pada Minggu (14/06/2020).

Selain halal bi halal dilakukan juga peresmian pos security yang dibangun dari hasil kerjasama degan pengembang, dan sumbangan semua warga boulevard ujung. Peresmian pos security ditandai dengan pemotongan pita oleh Karmana, warga boulevard ujung, dan dialnjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Doyo Wilujeng.

Kegiatan halal bi halal juga dihadiri oleh ketua RW 20 H. Juni, dan ketua RT lainnya yang ada di dalam wilayah RW -20. “Insyalloh nanti di boulevard ujung ini akan didirikan RT 10 karena warganya sudah ada 30 kk lebih. Sudah memenuhi syarat menjadi RT.” Kata H. Juni dalam sambutannya.

Setelah dilakukan peresmian pos security, warga melakuan kegiatan ramah tamah dan saling memperkenalkan diri dan dilanjutkan dengan makan bersama.

 

  • Bagikan