Desi Ratnasari Ditangkap Polisi Usai Buang Mayat Bayi

  • Bagikan

KliksajaBanten.co – Warga Desa Bojong Leles beberapa waktu lalu sempat dibuat geger dengan sesosok mayat bayi mungil yang dibungkus seragam batik di depan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Bojongleles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Namun, hanya berselang sehari atau tepatnya pada Minggu, 2 Oktober jajaran Polsek Cibadak berhasil membekuk tersangka pembuang bayi malang tersebut.

Desi Ratnasari (19), dibekuk di kediamannya di kediamannya di Kampung Pancur, Desa Bojong Leles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak setelah petugas menyelidiki kasus pembuangan mayat bayi.

“Kita tangkap di kediamannya di Desa Bojong Leles,” ujar Kapolsek Cibadak Iptu Dadang Junaedi, Rabu (5/10/2016).

Menurut salah seorang tetangga, Desi Ratnasari yang sudah diamankan polisi ini dikenal oleh Warga di sekitar tempat tinggalnya sebagai seorang biduan.

“Masyarakat taunya dia seorang biduan lokal,” kata tetangga Desi, Maman.

Namun yang paling mengejutkan, berdasarkan keterangan kepada anggota Polsek Cibadak, suami Desi yang telah diperiksa sebagai saksi, Azis mengaku tidak tahu jika isterinya tengah hamil bahkan sampai melahirkan.

Mayat bayi perempuan malang yang diduga dibuang Desi tersebut pertama kali ditemukan Somad (50) warga setempat yang sedang berjalan menuju ke sawah. Somad curiga saat melintas tepat di SDN 1 Bojongleles ada bungkusan seragam batik yang dilumuri darah.

Setalah dibuka, ternyata bungkusan itu berisi mayat seorang bayi. Somad kemudian melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

  • Bagikan