Adakan Silaturahmi, PKS dan Golkar di Tangsel Perkuat Kebersamaan

  • Bagikan

Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan safari dalam rangka silaturahmi kebangsaan dengan mengunjungi jajaran pengurus DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangsel.

Rombongan DPTD PKS dipimpin oleh Ketua DPD PKS Tangsel Dadang Darmawan diterima oleh tuan rumah Airin Rachmi Diany selaku Ketua DPD Partai Golkar Tangsel, Selasa (15/06/2021).

Dadang Darmawan mengatakan tujuan dari silaturahmi ini adalah untuk mempererat hubungan baik yang selama ini sudah terjalin. Menurut Dadang, komitmen untuk bersama-sama memajukan Kota Tangsel harus tetap dijaga meskipun dengan cara berjuang di partai politik yang berbeda.

Selain itu, PKS ingin mengenalkan pengurus DPTD PKS periode 2020-2025 serta lambang, hymne dan mars yang baru.

“Kegiatan silaturahmi kebangsaan ini merupakan bagian dari rencana dan tugas yang diamanatkan oleh DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), berharap akan ada kerjasama dan sinergi kami siap mengoptimalkan potensi yang dimiliki semoga insya Allah akan memberikan manfaat pada masyarakat Tangsel,” papar Dadang.

Sementara itu, Ketua MPD Abu Yasir Kamino mengatakan silaturahmi kebangsaan ini merupakan wujud dari komitmen PKS mengawal negeri sehingga dibutuhkan kebersamaan dan kesinergian berbagai konsep yang bisa dijalankan bersama.

Hal itu, lanjut Abu Yasir, agar pada setiap pemilu nantinya bisa berjalan seperti yang diharapkan masyarakat, yaitu pesta demokrasi yang bertujuan agar menjadi negara yang kuat, utuh dan tetap dalam bingkai NKRI.

Kedatangan DPTD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangsel itu disambut hangat oleh Ketua DPD Golkar Tangsel Airin Rachmi Diany.

Ia mengatakan Partai Golkar akan selalu terbuka dengan pihak manapun selama itu bertujuan baik untuk membangun Kota Tangsel.

“Kami jajaran pengurus Partai Golkar sangat berterimakasih atas kunjungan dari Partai PKS, dan kami selalu membuka seluas-luasnya kerjasama yang tentunya bertujuan baik untuk membangun Kota Tangerang Selatan,” papar Airin.

Rombongan PKS yang turut hadir yaitu Ketua MPD PKS Tangsel Abu Yasir Kamino, Ketua Fraksi PKS Tangsel Sri Lintang Rosi Aryani, S.Psi, Ketua Bidang Humas DPW PKS Banten Mustopa, S.Sos.I (Wakil Ketua DPRD Tangsel), Bendahara DPD PKS Wahid Wahyudi, Ketua Bidang Kaderisasi Tarjo, S.T, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Rizaldi, Jajaran DPTD Ir. HJ. Shanty Indriaty dan Joko Ary Yanto. (*)

  • Bagikan