Baliho Muhamad-Saraswati Dirusak, Repdem Tangsel Angkat Bicara

  • Bagikan

Tangsel, – Baliho pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad dan Rahayu Saraswati yang terpasang di kawasan ITC BSD dirusak oleh orang tidak dikenal.

Menganggap hal itu, Ronald Adelius, Ketua Umum Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Tangsel, mengatakan perusakan itu membuktikan pihak lawan semakin khawatir dengan terus meningkatnya elektabilitas paslon nomor urut 01.

“Mereka khawatir dengan kita, sehingga menggunakan segala macam cara seperti merusak baliho,” kata Ronald saat menjawab wartawan di Sekretariat Repdem Tangsel, Kamis (24/09/2020).

Ronald juga menghimbau Polres Tangsel segera mengusut tuntas pelaku perusakan baliho, ia menilai hal tersebut telah menciderai wajah demokrasi di Tangsel.

“Dengan adanya perusakan baliho, seharusnya polres tangsel segera mengusut tuntas pelaku perusakan baliho,” kata Ronald.

Ia juga mengajak seluruh pendukung Muhamad-Saras untuk tidak terprovokasi dalam upaya mempraktekkan pilkada yang tidak fair dan melakukan tindakan yang kontroversial.

“Kami juga menghimbau untuk seluruh pendukung Muhamad-Saraswati agar tidak meniru langkah seperti itu, hal yang tidak produktif bukan bagian dari kampanye kita,” lanjut Ronald.

Ronald juga berpesan untuk relawan agar terus mengetuk pintu-pintu rumah masyarakat supaya mereka yakin dengan apa yang kita dukung bersama.

“Saya pribadi berpesan untuk masyarakat agar terus berjuang untuk mengetuk rumah masyarakat untuk meyakinkan pilihan kita bersama,” tutup Ronald.

  • Bagikan