BEM SI Klaim Massa Aksi , Presma UMT Tegas Membantah

  • Bagikan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam djeoang !!!

Panjang umur perjuangan saya ucapkan kepada kawan-kawan yang hari ini masih menjadi egalitarian dan libertarian yang selalu menganut doktrin kebebasan dan bersifat kritis sehingga kawan-kawan masih berpandangan bahwa manusia itu sama derajatnya. dan syukur saya ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kita semua kebahagiaan, sehingga kita semua bisa memaksimalkan kebahagiaan itu.

Sejarah membuktikan bahwa generasi muda, khususnya mahasiswa adalah pelopor terdepan dalam melakukan suatu perubahan dan peradaban dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Selain itu mahasiswa juga merupakan amanah penderitaan rakyat yang selalu mengedepankan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Rakyat yang menangis atas kesengsaraan, buruh menjerit atas ketidakadilan kekuasaan dan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi BEM SI, mereka banyak yang tak datang ke medan juang, ini merupakan sebuah kegagalan yang seringkali terjadi dalam aksi demonstrasi berusah menghimpun namun tak terhimpun, yang mana seringkali dilakukan pengklaiman masa di lapangan ketika aksi.

Maka Demi kesejahteraan bersama dan kebahagiaan bersama, kami BEM UMT yang tergabung dalam aliansi bem ptm pada hari ini menindaklanjuti perjuangan kita dari awal sampai hari ini agar kiranya BEM UMT dapat membawa massa yang lebih masif dan bisa menjadi sejarah perjuangan MAHASISWA UMT dalam “AKSI untuk GAGALKAN OMNIBUS LAW”.

Gagahnya surat yang kau edarkan, tapi tak terlihat ribuan mahasiswa dilapangan yang turun kejalan. Apakah suara korpus bem si sudah tidak di dengar oleh para anggotanya? Kami berharap dalam waktu dekat ini kita bisa bertemu di jalan dan kita suarakan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat hari ini, Tunggu kami bem umt dalam waktu dekat ini.

Demikian redaksi ini saya buat dengan sebenar benarnya bermaksud untuk meminta tindakan aksi lanjutan secepatnya karena dari awal sampai hari ini baru ramai kembali aksi mahasiswa, kemarin – kemarin kemana?

Billaahi Fii Sabililhaq
Fastabiqulkhoirot.
Wassalamualaikum wr wb

Penulis : Jihan Mahes Fahlevi, Presma BEM Universitas Muhammadiyah Tangerang

  • Bagikan