TNI/Polri Libatkan FKPPI Dalam Kegiatan Pos Pantau Lebaran

  • Bagikan

Jelang lebaran idul fitri tahun 2021, TNI/Polri libatkan FKPPI Rayon Pamulang, Tangerang Selatan dalam kegiatan pos pantau lebaran. 

Lebaran di masa pandemi tahun ini akan banyak membutuhkan SDM dan energi dari TNI/Polri, apalagi ditetapkannya peraturan pemerintah menganai larangan mudik dan dilakukannya penyekatan di berbagai titik arus mudik lebaran.

Ketua FKPPI Rayon Pamulang, Tangsel Rahmat Hidayat (Daeng) menyampaikan rasa terimakasih bisa dilibatkan dalam kegiatan pos pantau lebaran tahun 2021.

“Kami FKPPI Rayon Pamulang sangat mengapresiasi dilibatkan dalam giat di Pos Pantau Lebaran ini”. Ujar Rahmat Hidayat usai melakukan kegiatan di pos pantau lebaran poin square Pamulang, tangsel. Kamis (06/05/2021).

Rahmat juga berharap agar lebaran tahun ini semua diberikan kesehatn, tercipta suasana yang aman nyaman dan tentram.

“Semoga semua bapak-bapak dari Koramil 0506 yang bertugas dan jajaran polsek yang bertugas serta saudara kami dari Dinkes serta saudara-saudara saya dari jajaran FKPPI yang bersedia bertugas membantu giat TNI / Polri dalam menciptakan kenyamanan dalam lebaran tahun ini” Jelas Rahmat Hidayat,

Hadir di pos pantau lebaran hari ini para tokoh diantaranya Danramil 0506/ciputat Kapten Arh Samsuri, Kapolsek Pamulang, Kompol Sujarwo, dan Camat Pamulang , H. Mukroni Msi.

  • Bagikan