Tak Sengaja Lihat Iklan ICHITAN di Instagram, Supriyono Dapatkan Hadiah Senilai 10 Juta

  • Bagikan

Supriyono pria asal kampung kapitan RT 006 RW 04 no 13 Kel. klender kecamatan DurenSawit JakartaTimur ini ni tidak menyangka akan mendapatkan Hadiah senilai 10 Juta rupiah dari PT. ICHITAN Indonesia.

Nama Supriyono keluar sebagai pemenang dalam undian bagi-bagi kejutan yang dilakukan oleh PT. ICHITAN Indonesia di Kantor Pusat PT. ICHITAN di Alfa Tower Lt 23, jl. Jalur Sutera Barat Kav 9 Panunggangan Timur, Pinang – Kota Tangerang pada hari Sabtu, 15 Oktober 2022.

Menurut Supriyono, dirinya mengikuti undian ini setelah tak sengaja melihat iklan di instagram terkait undian Ichitan Bagi Bagi kejutan untuk wilayah Jakarta dan Banten.

“Saya bersama istri melihat iklan dari instagram tentang undian Ichitan bagi-bagi kejutan” ungkap Supriyono usai ditemui tim bagi-bagi hadiah Ichitan, Minggu (16/10/22).

Setelah melihat iklan tersebut Supriyono bersama sang istri langsung membeli minuman Ichitan dan mengirim persyaratan sesuai prosedur pengundiannya.

“saya bersama istri langsung membeli minuman Ichitan Brown Sugar Milk di minimarket terdekat dan mengirimkan kedua tutup botol tersebut melalui PO BOX wilayah DKI Jakarta dan Tangerang 15400” kata Supriyono.

Lebih lanjut Supriyono sangat bersyukur atas hadiah ini, sehingga dirinya dapat membiayai khitan anaknya. “Alhamdulilah menang undian 10 juta. Saya senang sekali rencana uang akan pembiayaan khitan anak saya.” ungkapnya.

Supriyono berterimakasih kepada PT. ICHITAN atas hadiah yang didapat dan berharap akan ada lagi bagi-bagi hadiah seperti ini.

“Terima kasih banyak ICHITAN. Semoga ICHITAN setiap tahunnya akan mengadakan lagi program berhadiah seperti ini.” pungkasnya.

Perlu diketahui dilokasi lain tim PT. ICHITAN Indonesia juga memnabgikan hadiah kepada  8 pemenang lainnya. Pemenang-pemenang lainnya sebagai berikut :

1. Pemenang 5 juta rupiah = Muhada Ningsih, Jakarta Timur

2. Pemenang 2 juta rupiah =
a. Rahmawati, Jakarta Selatan
b. Didik Ahmad, Tangerang Selatan

3. Pemenang 1 juta rupiah =
a. Desya, Jakarta Timur
b. Dedi Kalisari
c. Shachshah Dayu Cinasri
d. Wildan, Jakarta Timur
e. Via Windi Hermawati

Tidak hanya di Jakarta dan Banten, kegiatan bagi-bagi kejutan ini juga hadir di 3 titik lainnya yakni di Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah – Yogyakarta.

Untuk jadwal undian masing – masing wilayah bisa di lihat di IG atau Facebook @ichitanindo.

Cara berpartisipasinya sangat mudah, bagi peserta yang ingin ikutan cukup mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Beli 2 botol Ichitan Brown Sugar Milk dimana saja
    2. Masukkan kedua tutup botol Ichitan Brown Sugar Milk ke dalam Amplop yang ditulis dengan :
    1. Nama lengkap
    2. Nomor handphone
    3. Alamat domisili
  2. Masukkan amplop kedalam Drop Box yang sudah disediakan atau kirim ke PO Box Ichitan yang tersedia di masing-masing provinsi.
  3. Informasi mengenai lokasi Drop Box dan alamat PO Box per masing-masing provinsi dapat dilihat pada media sosial @ichitanindo atau di link berikut: https://linktr.ee/Ichitanindo.
  4. Pengundian akan dilakukan secara langsung / live di media sosial Facebook dan Instagram @ichitanindo.

Catat juga tanggalnya, program IBBK 2 berlangsung hingga 27 November 2022 dan pengundian hadiah pada masing-masing provinsi akan terbagi kedalam dua kali periode pengundian.

Tingkatkan kesempatan kamu untuk menang dengan mengirimkan tutup botol Ichitan Brown Sugar Milk sebanyak-banyaknya.

Jadwal pengundian dan update selanjutnya untuk masing-masing provinsi dapat dilihat selengkapnya di media sosial Ichitan, Facebook, Twitter, dan Instagram @Ichitanindo.

Perhatian !!
*Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan ICHITAN
*Promo ini tidak di pungut biaya dan pajak di tanggung oleh ICHITAN

 

  • Bagikan