TIDAR Banten Dukung Gibran Cawapres Prabowo

  • Bagikan

Banten – Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Banten mendukung Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka untuk mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum PD TIDAR Banten, Mardiamin Nugroho.

Menurutnya, Gibran adalah pasangan yang tepat untuk Prabowo mengingat Pilpres 2024 mendatang di dominasi oleh anak muda.

“Gibran adalah simbol anak muda Indonesia yang memiliki segudang pengalaman dan prestasi selama mengemban amanah di Surakarta,” ujar Mardiamin kepada awak media, pada Jumat (13/10).

Dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang, lanjut Mardiamin banyak pemilih pemula dari kalangan Gen-Z dan milenial yang sangat dominan.

“Dengan adanya bonus demografi ini, kalangan Gen-Z dan milenial harus memanfaatkan bahkan mengambil alih kepemimpinan selanjutnya,” terangnya.

Atas dasar itu, Ketua PD Tidar Banten, Mardiamin Nugroho bersama Pengurus Harian PD Tidar Banten, mendukung Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, untuk menjadi cawapres mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

Gibran, lanjut Mardiamin merupakan anak muda yang mempunyai potensi yang sangat baik dalam memimpin.

Selama menjabat walikota Solo, kata Mardiamin, Gibran telah menorehkan banyak prestasi dan penghargaan. Salah satu prestasi yang di raih ialah penghargaan integritas dan transparansi dalam pengelolaan keuangan daerah.

Dengan prestasi itu, masih kata Mardiamin, Solo semakin dipercaya sebagai kota yang memiliki tata kelola keuangan yang baik dan akuntabel.

“Dengan mendukung Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres Prabowo Subianto, PD Tidar Banten dapat mempersiapkan dengan matang kepemimpinan yang akan datang, harus bisa banyak anak muda yang berpartisipasi di dalam pemerintahan dan legislatif. Apalagi untuk menuju Indonesia Emas 2045,” paparnya.

Mardiamin beserta pengurusnya menekankan bahwa siapapun Cawapres yang akan mendampingi Prabowo di Pilpres 2024 mendatang, ia beserta pihaknya akan tetap tegak lurus dengan keputusan Partai Koalisi yang telah mendukung Prabowo.

“Siapapun cawapresnya, kita tetap tegak lurus satu komando dengan pak prabowo subianto. Mari kita sama sama menunggu hasilnya,” pungkasnya.

  • Bagikan