Pabowo Sumbangkan Sapi Jumbo Kepada PWNU Banten

  • Bagikan

BANTEN – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Banten dan masyarakat sekitar kantor PWNU Banten menerima sumbangan hewan kurban berupa sapi pada kesempatan Iduladha 1444 Hijriyah, yang jatuh pada Kamis (29/06).

Sumbangan sapi berukuran jumbo tersebut diberikan oleh Prabowo Subianto kepada PWNU Banten ini diharapkan dapat membantu memastikan tersedianya daging kurban yang cukup baik untuk pengurus PWNU maupun masyarakat di sekitar kantor PWNU Banten, sehingga mereka dapat merayakan Iduladha dengan khusyuk dan khidmat.

Sumbangan hewan qurban tersebut diterima oleh Ketua PWNU Banten, KH Bunyamin Hafidz. Dalam pernyataannya, KH Bunyamin Hafidz menyampaikan terima kasih kepada Prabowo Subianto atas sumbangan hewan qurban tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Prabowo Subianto atas sumbangan sapi jumbo untuk Qurban Idul Adha. Kami merasa sangat bersyukur dan berterimakasih, juga memberikan salam hormat kepada Bapak Prabowo Subianto,” ungkapnya.

Ketua PWNU dan masyarakat sekitar merasa senang dan bahagia karena sumbangan hewan qurban tersebut sangat membantu akan ketersediaan daging qurban dan menunjukkan perhatian Prabowo Subianto terhadap masyarakat di wilayah tersebut. Dimana hal tersebut akan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat sekitar.

Seperti yang diketahui bahwa qurban merupakan salah satu kewajiban bagi umat Muslim dalam perayaan Iduladha, sebagai bentuk pengorbanan dan kepedulian terhadap sesama. Sumbangan ini tidak hanya memenuhi kebutuhan qurban masyarakat, tetapi juga mencerminkan semangat kebersamaan, persaudaraan, dan berbagi di masyarakat.

  • Bagikan