Hari Ini Kecamatan Pamulang Gelar Vaksinasi Massal Covid-19, Kolaborasi dengan FKPPI Rayon Pamulang

  • Bagikan

Hari ini Kamis (29/07/2021) Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan menggelar vaksinasi massal. Vaksinasi di halaman Kantor Kecamtan diikuti oleh 5.000 peserta vaksinasi. Pihak penyelenggara akan menggelar vaksinasi selama dua hari yaitu hari ini dan besok di depan Kantor Kecamatan Pamulang. 

Vaksinasi dislenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Pamulang berkolaborasi dengan FKPPI Rayon Pamulang. “Alhamdulillh hari ini kami lakukan kegiatan kolaborasi dengan Camat Pamulang, Tangsel yaitu kegiatan vaksinasi massal untuk warga Tangsel”. Kata Rahmat Hidayat Ketua FKPPI Rayon Pamulang.

Hadir dalam acara vaksinasi Camat Pamulang beserta jajarannya dengan membuka secara resmi dimulainya acara vaksinasi massal selama dua hari.

Mukroni, Camat Kecamatan Pamulang mengatakan bahwa program vaksinasi di lingkungan Kecamatan Pamulang diikuti oleh 5.000 peserta vaksinasi dengan usia mulai 12 tahun. Jenis vaksin yang disuntiikan adalah vaksin Sinovac.

Mukroni menambhakan bahwa kegiatan vaksinasi adalah bagian dari upaya mensukseskan program Pemkot dan juga program nasional vaksinasi massal.

“Vaksinasi di Pamulang di gelar selama 2 hari karena peserta jumlahnya 5.000 peserta. Sehingga kita laksankan bertahap selama 2 hari dengan hari pertama 2.500 dan besok 2.500 peserta.” Kata Mukroni, Camat Pamulang Tangsel.

Hadir meninjau langsung gelaran vaksinasi massal Walikota tangsel Benjamin Davnie. Walikota meninjau lokasi acara vaksinasi di lapangan beserta jajaran pemerintahan Kota Tangsel.

 

FKPPI berharap situasi pandemi segera membaik dan masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti smeula, karena dampak pandemi sangat terasa di Tangerang Selatan. Saat ini tahun 2020 menunjukkan angka pertumbuhan ekonomi minus hampir 2 persen di Tangerang Selatan.

“Pertumbuhan ekonomi minus di Tangsel, kita berharap pandmei segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas seperti semula”. Tutup Rahmat Hidayat biasa disapa Daeng.

  • Bagikan