Peresmian Area Khusus Bintaro Neighborhood Dihadiri Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan.

  • Bagikan

Bintaro Neighborhood adalah bentuk Usaha Kecil Menengah (UKM) Neighborhood Collaboration antara Pemerintah Kota Tangerang Selatan dengan Uniqlo Indonesia.

Bintaro Neighborhood merupakan satu tempat atau stan untuk menunjukan UKM kepada para pelanggannya. Dimana, produk dari UKM tersebut akan ditampilkan pada area khusus di dalam toko Uniqlo.

Untuk Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan akan dikaji setiap enam bulan sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lain untuk ditampilkan.

Di Bintaro Neighborhood yang berlokasi di Uniqlo BXchange, Pilar Saga Ichsan berkata bahwa “Nanti teman-teman bisa langsung scan barcode sehingga bisa langsung terhubung dengan instagram UKMnya,”

Selain itu, Pilar juga menyampaikan bahwa Bintaro Neighborhood merupakan salah satu dari usaha Pemkot Tangsel untuk terus memajukan UKM/UMKM di Tangerang Selatan.

“Salah satu dari 17 sektor ekonomi kreatif yang ada di Tangerang Selatan yaitu Kriya (kerajinan tangan),” ucap Pilar sekaligus menambahkan bahwa Pemkot Tangsel akan terus membantu untuk pemasaran kriya-kriya ini agar semakin dikenal oleh masyarakat.

Pilar menambahkan bahwa dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tangerang Selatan ke-13 juga akan digelar pameran kriya daerah Tangerang Selatan.

“Nanti warga Tangsel bisa membeli langsung, melihat, memegang dan mencoba secara langsung kriya-kriya khas Tangerang Selatan,” tutupnya.

  • Bagikan