Tingkatkan Layanan, LPSE Tangsel Raih Sertifikat ISO 9001:2015

  • Bagikan

SERPONG- Pemerintah Kota Tangsel melalui LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) raih sertifikat ISO 9001:2015. Sertifikat ini merupakan tonggak awal bagi LPSE untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada para stake holder baik Penyedia maupun non Penyedia.

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan menjelaskan LSPE telah berhasil meraih 17 sertifikat standarisasi yang telah ditetapkan oleh LKPP. Yang mana artinya LPSE Pemkot Tangsel memiliki komitmen yang tinggi untuk meningkatkan standard kerja dan hasil kerja.

“Perolehan sertifikat ISO 9001:2015 makin melengkapi prestasi LPSE sebagai Lembaga Pelayanan Masyarakat yang terbaik. Hal ini telah dibuktikan dari hasil survey kepuasan masyarakat diperoleh Indeks kepuasan masyarakat >80%,” ujar Pilar.

Dia menambahkan ISO 9001:2015 berisi panduan bagi sebuah sistem manajemen mutu yang bertujuan untuk menciptakan proses kerja yang bermutu, yang didukung dengan sumberdaya yang bermutu serta menghasilkan layanan yang bermutu dan mempu menciptakan kepuasan pelanggan.

Sehingga dengan disusunnya Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 ini LPSE masih memiliki tantangan yaitu menerapkan secara konsisten dan terus melakukan perbaikan-perbaikan secara berkelanjutan.

  • Bagikan