KAHMI Surakarta Jajaki Kerja Sama Pemberian Beasiswa dengan UICI

  • Bagikan

Sekretaris Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Surakarta Okta Hadi Nurcahyono berkunjung ke Gedung Rektorat Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) pada Jumat (17/02/2023).

Kedatangan Okta itu disambut hangat Rektor UICI Prof. Dr. Laode Masihu Kamaluddin dan Wakil Rektor bidang Non Akademik Lely Pelitasari Soebekty.

Dalam keterangannya, Okta mengatakan kunjungannya itu dalam rangka sounding program KAHMI Scholarship dan penjajakan kerja sama pemberian beasiswa kepada mahasiswa UICI.

“Majelis Daerah KAHMI Surakarta ada program yang namanya KAHMI Scholarship dan salah satu bagian dari KAHMI Scholarship yakni adalah untuk beasiswa adik-adik yang ingin kuliah di Universitas Insan Cita Indonesia,” kata Okta.

“Jadi kedatangan kali ini, saya dalam rangka sounding karena kami baru launching KAHMI Scholarship di tanggal 5 Februari kemarin, dan kami menjajaki kerja sama untuk MoU dengan UICI untuk memberikan beasiswa kepada adik-adik yang ingin kuliah di UICI,” lanjut Okta.

Okta berharap dengan adanya program KAHMI Scholarship ini dapat membantu meringankan beban mahasiswa dalam hal pembiayaan.

“Jadi jangan khawatir untuk adik-adik mahasiswa atau calon mahasiswa UICI terkait dengan beasiswa, banyak sekali beasiswa yang ada di UICI,” jelasnya.

Lebih lanjut, Okta mengungkapkan bahwa UICI merupakan perguruan tinggi yang bisa menjadi role model pendidikan digital di Indonesia.

Ia mengatakan virus digital ini akan terus berkembang. Kehidupan umat manusia, mau tidak mau, akan terdigitalisasi.

“Sehingga UICI ini akan mendapatkan peran yang cukup kuat ke depannya di Indonesia,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan