PMB UICI Masih Dibuka Hingga 31 Agustus 2023

  • Bagikan

Dunia pendidikan telah mengalami transformasi yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir akibat dari perkembangan teknologi digital yang semakin pesat. Perkembangan teknologi digital ini berdampak pada perubahan cara manusia dalam berpikir, berperilaku, dan berkomunikasi.

Menanggapi tantangan tersebut, Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) hadir sebagai solusi terdepan untuk mahasiswa yang ingin mengembangkan potensi mereka tanpa terikat oleh batasan geografis.

Sebagai kampus digital, UICI memberikan kemudahan belajar bagi mahasiswanya. Mahasiswa bisa belajar di mana saja dan kapan saja tanpa perlu meninggalkan wilayah domisili.

Program Studi Unggulan

UICI menawarkan beragam program studi unggulan yang sesuai dengan tuntutan zaman. Dari Bisnis Digital hingga Teknologi Industri Pertanian, didesain untuk  memenuhi kebutuhan talenta digital di Indonesia.

Program studi di UICI bukan hanya tentang menghasilkan lulusan yang siap untuk bekerja di dunia digital, tetapi juga lulusan yang mampu memimpin transformasi digital di berbagai bidang.

UICI berusaha untuk menciptakan inovator dan pemikir kreatif yang dapat mengembangkan solusi baru dalam menghadapi tantangan masa depan.

Program studi yang ditawarkan meliputi:

1. Bisnis Digital
2. Informatika
3. Sains Data
4. Komunikasi Digital
5. Digital Neuropsikologi
6. Teknik Industri
7. Teknologi Industri Pertanian

Jalur dan Syarat Pendaftaran

UICI memahami bahwa setiap individu memiliki kebutuhan dan latar belakang yang berbeda. Oleh karena itu, UICI menawarkan jalur penerimaan yang beragam.

Beragamnya jalur penerimaan ini merupakan upaya UICI menghadirkan pendidikan yang berkualitas bagi seluruh lapisan masyarakat. Seperti diketahui, UICI mempunya cita-cita mulia, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.

Pada Penerimaan Mahasiswa Baru (PMN) Batch 5 Gelombang II, UICI membuka 7 jalur pendaftaran, berikut rinciannya:

1. Jalur umum
2. Kerja sama
3. Keluarga besar HMI-KAHMI
4. Prestasi akademik SLTA
5. Yatim piatu
6. Tahfiz
7. Jalur keluarga petani, buruh, dan nelayan

Untuk syarat umum pendaftaran adalah sebagai berikut:

• Mempunyai PC/ laptop
• Mengisi form pendaftaran
• Membayar biaya pendaftaran
• Melengkapi dokumen:
o Scan ijazah/ surat keterangan lulus SMA/ SMK/ MA/ Sederajat
o Scan transkrip nilai SMA/ SMK/ MA/ sederajat
o KTP/ SIM/ akta kelahiran/ kartu keluarga (pilih salah satu)
o Pasfoto background warna polos dengan ukuran 4×6 maksimal 100 kb dengan format file JPG/JPEG

Segera Daftar

Masa pendaftaran PMB Batch 5 Gelombang II masih dibuka hingga tanggal 31 Agustus 2023. Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera daftarkan diri Anda di Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) dan mulailah perjalanan pendidikan tanpa batas.

Untuk pendaftaran, calon mahasiswa baru bisa mengakses laman pmb.uici.ac.id atau menghubungi customer service 081 1120 1230.

  • Bagikan