Mendag Menghadiri Pelantikan Rektor IPB University

  • Bagikan

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, menghadiri Pelantikan Prof Arif Satria,sebagai Rektor IPB University,untuk masa kepemimpinan 2023-2028. Pelantikan berangsung di Gedung Grha Widya Wisuda,Dramaga, Bogor, Jawa Barat, Rabu,18 Januari 2023

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat atas dilantiknya Prof Arif Satria sebagai Rektor IPB University. Mendag meyakini IPB akan lebih maju lagi dan lebih sukses.

Sementara itu Rektor IPB University Prof Arif Satria dalam pidatonya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bersama-sama mendukung program kerja yang sudah dijalankan selama lima tahun kepemimpinannya sebagai Rektor IPB University 2018-2022.

Pelantikan Rektor IPB University dihadiri oleh sejumlah pejabat negara, para menteri, para rektor perguruan tinggi di tanah air dan para pejabat eselon I kementerian/lembaga. Turut hadir pada kesempatan ini Kepala Badan Kebijakan Perdagangan Kasan.

Pelantikan Prof Arif Satria berlangsung dalam Sidang Paripurna Terbuka Majelis Wali Amanat (MWA) IPB University. Ini adalah periode kedua jabatan Prof Arif Satria sebagai Rektor IPB University.

sumber: https://www.kemendag.go.id/berit

  • Bagikan